Senin, 11 Agustus 2014

Perkembangan Terbaru

Hari ini 11 Agustus 2014 pujaan hatiku Rifa Noer Afiyyah berulang tahun (untuk mengetahui siapa dia silakan klik link ini ). Semula aku memiliki rencana untuk diam-diam memberikan kado ulang tahun untuknya. Tapi kemudian aku membatalkan niat itu. Entah karena alasan apa aku membatalkan niatan memberikan kado ulang tahun. Mungkin karena nggak tahu harus memberikan kado apa. Jujur saja, aku bukan tipe laki-laki manis yang pintar memberikan hadiah untuk cewek. Mungkin juga aku terlalu malu untuk memberikan kado untuknya. Sebelumnya, untuk menangkis pemikiran itu, aku berniat menaruh kado ultahnya di pintu gerbang rumahnya. Tapi
aku takut terlihat freak di matanya.


Okelah, Aku kirimkan hadiah doa saja. Semoga Allah mengabulkannya. *ssssstttt diam sebentar aku lagi berdoa nih* aamiin aamiin ya Robbal ‘Aalamiin. Happy Birthday to you my sweetheart, I hope you get a better life, always be health and under Allah Affection, I hope all the best things I can hope to you ^_^
Saudara sekalian yang dirahmati oleh Allah,
Bulan lalu aku pergi jalan-jalan ke Jogjakarta, dan kalian tahu apa yang aku lihat? Mobil Terrios plat H 9009 !!! iya, itu mobilnya Pak Fariyanto alias ayahnya Afi. Aku jadi bertanya-tanya, apakah Afi akan kuliah di Jogja? Atau hanya sekedar jalan-jalan karena hari itu adalah hari sabtu. Hemmm, dia di Semarang saja kita jarang bertemu gimana kalau dia ada di Jogja?

Yang lebih luar biasa lagi adalah pas hari raya idul fitri. Seperti biasa aku pulang kampung dari Semarang ke Brebes selalu setiap shalat ‘Id. Waktu itu jembatan Comal lagi diadakan sistem buka-tutup akibat amblasnya tanah sebelum jembatan sebelah selatan. Alhasil, singkat cerita Aku menggunakan jalur Kesesi dan Aku lihat mobil plat H 9009 itu lagi !!!! WOW.

            Aku sampai hafal lho suara mobilnya Pak Fariyanto. Sampai-sampai aku bisa merasakan kehadiran Afi (lebay haha). Suatu malam Ramadhan, ada pengajian Nuzulul Quran di masjid al-Falah. Aku pun mengajak Mas Adhim untuk menghadiri pengajian tersebut karena biasanya yang menjadi pembawa acaranya adalah Afi. Firasatku berkata lewatilah jalan yang dari blok C-E jangan lewat dari blok E-S. Setelah itu, tebak .... ! Aku melihatnya sedang berjalan bersama temannya menuju blok C aaahhhh -_-“. Pengajian Nuzulul pun terasa sangat membosankan.

Rifa Noer Afiyya


            Satu doaku, semoga kedepannya dia bisa merasakan kehadiranku seperti Aku merasakan kehadirannya. Semoga dia memperhatikanku seperti Aku memperhatikannya. (kayaknya sih nggak mungkin, tapi ,,,,, ) ah serahkan saja pada Allah, biar Dia saja yang menentukan ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini