Senin, 09 Maret 2015

Hal Paling Memalukan

Semua orang di dunia ini pasti pernah deh mengalami sebuah peristiwa yang membuat dia berasa makluk paling bloon sedunia. Memalukan tujuh turunan atau apalah namanya. Jangankan manusia, hewan pun pasti pernah mengalami hal tersebut. Kayak ayam yang udah nggak kuat nahan buang air besar kemudian akhirnya dia kelepasan di tengah jalan. Beeeuuuuh itu pasti si ayam malu banget deh buang air besar di tengah jalan, tainya belepotan di bulunya, nggak sempet cebok. Ah pasti malu banget deh.
Nah, aku pun begitu. .......................... bukaaaaan bukan buang air di tengah jalaaan aku nggak pernah.................................... Aku pun punya satu hal yang bener-bener bikin aku merasa kalo aku anak kampungan dan aneh, freak, awkward, memalukan and awesome #lhoh. Jadi ceritanya begindang,,,,

penampakan semester 2

Aku suatu hari melihat sebuah iklan kredit murah handphone-handphone bagus. Waktu itu aku semester 2 alias baru satu tahun hidup di kota besar. (iya Aku anak kampung!!! kenapa???) sedikit banyak tergiur dengan tawaran menggiurkan dari Shop KO yang menawarkan kredit hape 90 ribu doang per bulan selama sekian bulan, entahlah aku lupa. Nah, menurut perasaanku wah ini aku mampu nih kredit hape ini kalo Cuma 90 ribu per bulan mah. Lugunya aku,.................... sebenarnya sih mau bilang “tololnya”...................... aku pikir kredit hape sama kayak kredit baju di desaku. Kreditornya datang gitu ke rumah-rumah atau akunya yang datang ke tempatnya si kreditor buat setor.
Aku pun memasuki sebuah Shop KO yang (waktu itu) ada di depan sebuah toko buku yang tidak bisa aku sebutkan kalo namanya adalah Gramedia, maaf ini privasi. And I tell you something, wujudku waktu semester dua tuh menyedihkan banget ! badan kurus, kulit item, rambut ikal, kacamataan, banyak lalatnya .......... yaaa walaupun sekarang juga masih begitu sih ...... si makhluk ini pun masuk ke Shop KO dengan percaya dirinya. Tampaklah oleh si makhluk ini dua sosok cowok ganteng, wangi, putih dan tinggi dengan cewek yang juga putih, cantik, wangi dan tinggi..... yaa iyalah ngga ada lalatnya. Waktu itu shopnya lagi sepi, Cuma Aku, dia dan lelaki lain.
Begitu aku masuk, dua orang itu menatapku nanar, penuh rasa iba lalu mengeluarkan sesuatu dari sakunya dan bilang, “ini mas buat kamu, lumayan buat makan dua hari” anjir, disangka aku pengemis !!! *aku terima uangnya* lalu aku melihat-lihat replika hapenya, lihat sekeliling dan aku sadar sih waktu itu, si mas dan si mbak itu juga melihatiku kayak yang, “ini makhluk apa yaa, kok wujudnya aneh begitu”
Aku pun memberanikan berinteraksi, bertanya, “mas, cara kreditnya bagaimana?” sambil sedikit melihat embaknya yang cantik. Tahu tidak, si mbaknya tersenyum penuh arti. Artinya senyuman itu kira-kira seperti ini, “hehehehehehe iya mas halo,,, ampun jangan perkosa saya.” Ya, kira-kira seperti itu. Oh ya lanjut, si mas mas itu berkata, “yaa cara kreditnya pake kartu kredit mas .... bla bla bla.” Aku pun blank.... senyum-senyum nggak jelas dan berkata, “oh ya udah mas.” Lalu aku ngeluyur pergi.

Sumpah aku kayak orang goblok banget yaa.... wkwkwkwkwkwkwkwkwkwk

1 komentar:

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini