Rabu, 04 Februari 2015

Lagu Rock Jepang Paling Enak

             Jadi ceritanya, aku suka nonton film-film Jepang. Apapun film Jepang aku tonton, dari film samurai (47 Ronin, Rurouni Kenshin 1,2,3), anime-anime (Naruto, One Piece, Conan, Death Note dkk) sampai film JAV[1](Sora Aori, Saori Hara sampai Rina Ichinose dkk[2]) aku tonton semua. Setiap aku nonton film-film Jepang aku juga cari tahu soundtrack yang ada di film tersebut. Makanya aku jadi tahu band-band dari Jepang kaya One Ok Rock, L’arc n Ciel dan ,,, sudah sih itu doang.

           Tibalah saat aku tidak sengaja menemukan film yang diperankan oleh Shun Oguri[3] judulnya CROWS Zero. Sebuah film yang diadaptasi dari komik dengan judul yang sama tentang sebuah sekolah khusus laki-laki aaah cari tahu sendiri ah tentang film ini. Nah, di Crows Zero yang chapter dua (Chapter paling mendekati versi komik sekitar 70%) ada lagu yang begitu aku denger langsung jatuh cinta sama ini lagu. Yaa walaupun nggak tahu artinya sih, di film nya juga nggak ada subtitel nya pas lagu ini main. Tetep saja enak pokoknya, check this out man..... judulnya Does yang nyanyi Torch Lighter. apa kebalik ya ? =))



Yogorete shimaunara,,, ima dakede ,,, ii
*Nakitakute ,,, nakitakute,,, tama ranai
Reff-1:
Karamitsuku,,, nukumori wo
Boku ha mada,,, suteru kotoga dekinai
Uso demo,,, ii kara,,, shinjite kure
Sukoshi demo,,, ii kara ,,, sobaniite kure
**Sakebi takute ,,,, sakebi takute
Tamaranai
Reff-2:
Kono ude ga,,, tsukamuno ha
Kimi dakede ,,,ii goto wo
Yatsu rani wa,,, waakaranai
Subete ha mou ,,, ushina wa retakoto wo
Interlude:
Toochi raitaa wo keshite,,,
Neburu you ni hai tameni
Nani ga mieru???
Reff-3:
Tomaranai,,, shoudouto
Ura hara ni,,, doukenai
Karamitsuku,,, nukuromi wo
Boku ha mada ,,, suteru kotoga dekinai
Akete uku asa no naka de.....


 Kowarete shimaunara ,,, boku dakede,,, ii
Yogorete shimaunara,,, ima dakede ,,, ii
*Nakitakute ,,, nakitakute,,, tama ranai
Reff-1:
Karamitsuku,,, nukumori wo
Boku ha mada,,, suteru kotoga dekinai
Uso demo,,, ii kara,,, shinjite kure
Sukoshi demo,,, ii kara ,,, sobaniite kure
**Sakebi takute ,,,, sakebi takute
Tamaranai
Reff-2:
Kono ude ga,,, tsukamuno ha
Kimi dakede ,,,ii goto wo
Yatsu rani wa,,, waakaranai
Subete ha mou ,,, ushina wa retakoto wo
Interlude:
Toochi raitaa wo keshite,,,
Neburu you ni hai tameni
Nani ga mieru???
Reff-3:
Tomaranai,,, shoudouto
Ura hara ni,,, doukenai
Karamitsuku,,, nukuromi wo
Boku ha mada ,,, suteru kotoga dekinai
Akete uku asa no naka de.....




[1] Japan Adult Video
[2] (saya sarankan untuk tidak di-Googling)
               [3] Yang ini silakan di-GooglingKowarete shimaunara ,,, boku dakede,,, ii

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini