Minggu, 28 Februari 2021

Soal Kuis dan Soal Mandiri Set 6

 

Aku chat kamu ada yang marah engga?

Assalamualaikum warohmatullahi wa barokaatuh....

Bagaimana nih kabar kalian hari ini? Saya harap kalian semua masih dalam keadaan sehat wal afiat dan masih semangat belajarnya menjelang UTBK ya. Jangan lupa untuk jaga kesehatan dengan cara makan yang teratur, minum air putih yang cukup dan jangan lupa untuk pakai masker, cuci tangan pake sabun, jaga jarak dari kerumunan.

Tidak terasa ya, kayaknya baru kemarin kita membahas soal-soal set 1 sekarang sudah set 6 aja. Semoga apa yang kalian lakukan ini bisa mendatangkan manfaat baik untuk sisi akademismu atau sisi pemahaman pola soal. Saya tidak tau apakah kalian baca kalimat-kalimat ini atau tidak, yang jelas saya sayang kalian uwuuu~ dan berharap yang terbaik untuk masa depan kalian semua. Aamiin.

Okay, here it is the link. Langsung klik boleh, baca Bismillah dulu juga boleh. Gasskeun....

A. = LINK KUIS SET 6 =

B. = LINK MANDIRI SET 6 =

.

Demikian postingan kali ini saya akhiri saja, daripada nulis banyak-banyak tapi nggak dibaca kan. Cukup chatku ke dia saja yang nggak dibaca, isi tulisan blog ini jangan. 

Wassalamualaikum warohmatullahi wa barokaaatuh~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini