Minggu, 07 Maret 2021

Kuis Bahasa Inggris Ep. 8

Hewan... hewan apa yang suka ada di depan pintu kantor?*

 

Assalamualaikum wr wb

Selamat gini hari adik-adiknya kakak-kakakmu sekalian. Bagaimana keadaan kalian? UTBK udah H minus sedikit nih, saya harap kalian semua selalu dikaruniai kesehatan dan kelapangan berpikir ya, sehingga nanti pas saatnya UTBK semuanya berjalan lancar tanpa suatu hambatan apapun. Aaamiin Paling Serius.

Set ke delapan Bahasa Inggris memiliki arti bahwa pekan-pekan intensif akan segera berakhir. Sedih ya, kita jadi bakalan nggak bersua sesering sekarang. Tapi tak apa, saya sudah biasa. alias, biasa laaaaaaahh.

Saya selalu berdoa semoga kalian memanen apa yang telah kalian tanam selama ini. Usaha kalian akan berbuah manis, semanis senyum aku ya ngga gais? iya in dong, please. Wkwkwk

Baiklah, ini adalah link set 8 yang bisa segera kalian nikmati, dan jangan lupa follow blog ini ya. Tombol follownya ada di sebelah kanan bar postingan (web view), boleh juga subscribe channel YouTube saya: Inisial TG jika ingin belajar tentang bahasa & JVGL Tv jika kalian ingin mendapatkan infomrasi tuh kan salah ketik, maksudnya informasi-informasi terkait Juventus FC.

.

A. LINK KUIS BAHASA INGGRIS EPISODE 8

B. LINK MANDIRINYA

Untuk kuis mandiri kali ini, saya tidak memakai soal dari Inten didasarkan pada beberapa pertimbangan. Jadi saya memakai soal yang semuanya adalah tentang grammar. 

.

Sekian dan terimakasih~

.

*Hewan yang suka ada di depan pintu kantor adalah belalang.

"Belalang masuk selain yang berkepentingan!"

Harap maklum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini