Minggu, 21 Maret 2021

TOEFL Preparation Test SMA Mataram

TOEFL Preparation

Selamat Datang di tes preparation TOEFL sebagai ujian praktek bahasa Inggris tahun akademik 2020/2021. Pada kesempatan tes kali ini, saya menghilangkan tes listening tipe B dan C. Serta pada section 2 saya juga menghilangkan error recognition atas pertimbangan satu dan lain hal. Semangat. Total pertanyaan ada 120 biji soal. Kerjakan dengan benar-benar.
Selamat mengerjakan.


A. Section 1 [Listening]

     Bagian (section) ini menguji kemampuan Anda dalam mendengarkan percakapan ataupun pidato pendek dalam bahasa Inggris melalui tape atau media audio lainnya yang disediakan oleh panitia tes TOEFL.
Siapkan headsetmu dan tuliskan jawabanmu. Jumlah soal bagian ini adalah: 30 soal dengan waktu: 40 menit.
*Klik disini untuk Audio Pertanyaannya.

*Klik disini untuk Pilihan Gandanya.

B. Section 2 [Structure and Written Expression]

     Berjumlah 40 soal. Jika di tes TOEFL yang berbayar, akan diberi batasan waktu mengerjakan             selama 25 menit saja. Berisi tentang Grammar atau tata bahasa. Bagian ini menguji kemampuan         Anda dalam memahami tata bahasa Inggris dan ungkapan-ungkapan yang lazim ada dalam bahasa       tulis di dalam bahasa Inggris. Soal Klik disini.


C. Section 3 [READING COMPREHENSION]

     Bagian (section) ini menguji kemampuan Anda dalam memahami berbagai jenis bacaan ilmiah           berkaitan dengan: topik, ide utama, isi bacaan, arti kata atau kelompok kata, serta informasi detail     yang berkaitan dengan bacaan tadi. Karena tingkat kosakata dan tingkat kesulitan teks yang                dipakai dalam bacaan cukup tinggi, Anda harus menggunakan strategi yang tepat dalam mengerjakan bagian ini. Jumlah soai: 50 soal dengan waktu: 55 menit. Soal Klik Disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini