Senin, 15 Februari 2021

Soal Kuis & Mandiri Bahasa Inggris Intensif Set 4

 

Cuaca cerah


Halo, semuanya..... Bagaimana kabar kalian hari ini? Sehat kan? Saya harap kalian semuanya selalu dalam keadaan sehat, jangan sampai telat makan atau jarang minum air putih karena kata nenek itu berbaaaahaya... kata nenek itu berbaaaahaya haaa... haaaa. Tetaplah sehat, karena bulan Maret depan akan ada film Justice League yang akan tayang. Nah, Justice League nya Snyder kan sebentar lagi tayang tuh, kalo kamu sendiri gimana? udah tayang belum tama aku?

Saya mau tanya deh, sebenarnya kalau saya nulis paragraf pembukaan kayak gini tuh kalian baca ngga ya? Saya penasaran, apakah dibaca ataukah langsung di-skip link kuis yang ada di bawah tulisan-tulisan ini? wkwk. 

Anyway, seperti yang sudah-sudah, langsung saja klik link di bawah ini dan jangan lupa tulis nama kamu yang bener ya. Kelas yang dipakai adalah nama kelas Intensif. Good luck!

A. =LINK KUIS BAHASA INGGRIS SET 4=

B. =LINK SOAL MANDIRI SET 4=

Seperti kata pepatah yang diucapkan oleh Wade Wilson, "MAXIMUM EFFORT"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini