Kamis, 25 Maret 2021

Latihan Soal PPU Bahasa Inggris: Bab Main Ideas

Gambar diambil dari sini

 

HAAAAAAAAAAAAI, SEMUANYAAAAA.........Bagaimana kabar kalian saat ini? Saya harap kalian semua masih semangat belajar dan tetep jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan. Ok ya?

Hari ini saya beri kalian lima belas butir soal khusus tentang Main Idea ya. Harapan yang saya harap adalah, kalian mampu mengerjakan 15 butir soal ini dengan waktu kurang lebih 15 menit saja. Maka dari itu saat kalian ngerjain soal ini saya harap kalian pasang timer ya untuk mengukur kemampuan manajemen waktu kalian.

Adapun untuk soalnya sudah ada di dalam link g-formnya. Tapi saya tau bahwa di antara kalian ada yang lebih suka ngeprint soal, maka dari itu saya juga lampirkan file soal di bawah ini beserta kunci jawabannya. Silakan:

A.   LINK GOOGLE FORM

B.   LINK SOAL VERSI PDF

C.   LINK KUNCI JAWABAN

Semoga bermanfaat untuk pengetahuan dan kemampuanmu mengenai main idea. Selamat mengerjakan dan jangan lupa untuk makan dulu plus minum air putih.

Good luck.... and God bless you.

👋👋

 


2 komentar:

Give your comment here, please

LJK Kuis Bhs. Inggris Set 1

  Ku Peluk Hatimu - NOAH Soal bisa dilihat di pdf yang sudah saya kirimkan LJK Kuis set-1 klik aja disini